Saturday, May 8, 2021

Buat Plat Motor Palsu

buat plat motor palsu

Orang yang buat tnkb palsu bisa kena pasal 55 kuhp turut serta membantu kejahatan karena membuat dokumen palsu. hanya pihak kepolisian satu-satunya yang berhak membuat plat nomor, baik itu plat nomor rusak atau hilang tetap pembuatan ulang dilakukan oleh pihak kepolisian.. "kalau yang polos emang saya stok, tapi buat yang ada logo pelatnya saya dapat dari orang makanya harganya lebih mahal, terang pembuat pelat tersebut," selasa (30/7/2019). ia menyebutkan, harga untuk pelat motor yang polos itu rp 45.000 sedangkan yang berlogo polri rp 85.000.. Original posted by yogiebubu permisi om mod dan juragan2 semua.. ane mau nawarin jasa pembuatan plat nomor kendaraan buat agan2 semua..plat mobil bisa,plat motor juga bisa.. nahh,kelebihan plat ane yaitu ada logo polda/samsatnya gan..jadi terlihat seperti plat asli buatan samsat..kalo bahannya sendiri,memang tidak setebal plat nomor asli,tetapi bahan yang ane pake cukup tebal dibanding bahan.

Kalau Anda ingin sukses atau ingin mempunyai aneka macam ...

Kalau anda ingin sukses atau ingin mempunyai aneka macam

Fiberglass, Sandblasting, Etsa kaca, Emboss, Digital ...

Fiberglass, sandblasting, etsa kaca, emboss, digital

buat plat motor palsu

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.